Prediksi Leicester City vs Chelsea – 9 September 2017

0
162

Leicester, DutaPrediksi.com– Laga yang penuh dengan emosi yang nantinya akan tersaji pada akhir pekan ini saat tim tuan rumah, Leicester City yang akan menjamu juara bertahan Liga Inggris, Chelsea di King Power Stadium.

Laga ini nantinya Jamie Vardy akan berupaya untuk menghambat pergerakan dua mantan rekan satu timnya, Danny Drinkwater dan N’Golo Kante yang saat ini menjadi skuat Roman Emperor dilaga nanti.

Saat ini Leicester sendiri bertengger di posisi 15 klasemen, dan sementara Chelsea sendiri duduk diposisi enam klasemen.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 81 pertemuan, dengan Leicester City yang hanya mengantongi 18 kemenangan, 23 hasil imbang dan 40 kekalahan dari Chelsea.

– Bermain di King Power Stadium, Leicester mampu menang 14 kali, imbang 14 kali dan menelan kekalahan 11 kali dari jumlah 39 laga kandang.

– Dengan memegag status juara bertahan, Leicester seperti mengalami beban yang berat, diantaranya saat menjamu Chelsea yang di dua laganya harus menelan kekalahan cukup telak 3-0 baik di laga kandang maupun tandang.

– Chelsea sendiri berhasil memenangkan empat dari lima laga tandang mereka di Premier League di King Power Stadium, dengan dua kemenangan diantaranya didapat saat mereka masih dilatih oleh Claudio Ranieri yang saat ini mengarsiteki Leicester.

– Leicester City sendiri terakhir kali mengalahkan Chelsea pada tanggal 15 Desember 2015 silam, dengan skor tipis 2-1 berkat gol Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Leicester City: K. Schmeichel, R. Huth, C. Fuchs, D. Simpson, W. Morgan, M. Albrighton, D. Drinkwater (A. King 17′), N. Kante, L. Ulloa, R. Mahrez (G. Inler 82′), J. Vardy (S. Okazaki 88′)

Chelsea: T. Courtois, J. Terry (Fabregas 53′), B. Ivanovic, Azpilicueta, K. Zouma, Willian, Ramires, N. Matic, E. Hazard (Pedro 31′), Oscar (L. Remy 65′)

– Jamie Vardy dan Shinji Okazaki akan berupaya untuk membobol gawang Thibaut Courtois dilaga nanti, masing-masing keduanya sudah menyumbang dua gol dimusim ini.

– Sementara punggawa anyar The BluesAlvaro Morata sudah mencetak dua gol di ajang Liga Inggris musim ini.

– Keperkasaan eks Real Madrid tersebut bukan hanya di level klub, saat membela timnas Spanyol dirinya sukses menyumbang tiga gol di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018, satu gol diantaranya ke gawang timnas Italia.

– Usai menelan rentetan kekalahan, pasukan Antonio Conte sukses bangkit dan sukses raih dua kemenangan di dua laga terakhir kontra Tottenham Hotspur dan Everton.

– Leicester sukses melaju ke babal berikutnya ajang EFL Cup usai menyingkirkan klub kasta bawah, Sheffield United sengan skor 4-1.

– Chelsea sendiri sepertinya tengah galau untuk memasang skuat, lantaran pada tengah pekan depan tim harus kembali bertanding kontra wakil Azerbaijan, Qarabaq dibabak fase grup Liga Champions Eropa di Stamford Bridge, dan hadapi laga bigmatch kontra Arsenal pada pekan depan.

– Gelandang andalan tim tuan rumah, Roberth Huth dipastikan absen dilaga nanti setelah dikabarkan masih mengalami cedera.

– Sementara gelandang anyar Chelsea yang juga mantan punggawa Leicester City, Danny Drinkwater masih belum bisa menjalani debut bersama tim baru setelah masih mengalami cedera, dan absennya kapten tim, Gary Cahill yang masih terkena sanksi larangan bermain.

 

Prakiraan Starting XI Leicester City vs Chelsea:


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here